Sabtu, 24 September 2011

cita-citakuuuuuulalala

gatau kenapa kalau gue baca-baca semua majalah gadis yang ada dirumah gue yang entah udha ada berapa jumlah nya, gue pengen banget jadi kaya model-model nya ituloh. tapi kalau dipikir-pikir badan gue kan ga bagus tuh dari pada gue ikutan daftar terus gue ditolak mentah-mentah mending juga jadi guru BK. guru BK kan bisa jadi gudang curhat nya pada murid-murid galau, yaa entah kenapa gue pgn bgt jadi guru bk, mungkin karna nyokap gue adalah psikolog dan gue deket sama guru BK gu di sekolah yang bernama Ibu Rani Maharani tercinta dan atau mungkin karna gue sangat mengidolakan om Mario Teguh, sang motivator terkenal itu, gue punya buku buku beliau, salah satu buku om Mario Teguh judul nya "Life Changer" isi buku nya beberapa rangkaian kata yang disulap menjadi sebuah kalmat yang menurut gue istiimewa. contoh nya "Jadilah pengubah kehidupan anda sendiri" kurang bagus apa sih? itu baru permulaa loh, kalo sehari baca 2 lembar aja lo mungkin bkal tergairah dan termotivasi.
oke yaaaa berarti cita-cita gue yaa kalau ga guru BK, psikolog, atau motivator B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar