Selasa, 01 Maret 2011

BestFriend =D

Aku punya 2 sahabat baru yang ketemu di SMP =D
nama nya Fatimah Afifah dan Puput Sari Dewi. mereka anak nya asik, baik, lucu, etc. Fatimah Afifah biasa dipanggil FIFAH (udah dari sd begitu). kalau Puput Sari Dewi biasa dipanggil PUPUT (sama juga, udah dari sd dipanggil nya begitu haha). aku mau ceritain sedikit tentang perilaku dan sifat mereka yang aku tau dan mungkin itu menurut ku hehe
pertama Fifah. Fifah orang nya baik, CERDAS, cantik, asik dalam bergaul, friendly. tapi sayang, dia kalo udah marah menurut aku yaaaaaaa luamayan deh haha #FIFAH PEACE =D
kalau Puput, Puput itu baik, cantik, CERDAS, friendly, asik, ngoccaaak etc. Puput itu FANS nya baim loh. haha apa apa baim apa apa baim, uaaaa haha ngocol deh. dia itu kalo lagi bete atau marah atau BM biasa nya diem. trus dia itu orang nya rada kadang suka telmi haha #PUPUT PEACE JUGA =D

ini foto aku sama mereka ;;)
yang di sebelah kiri (yang lagi megang motor) itu Puput Sari Dewi :-), nah aku yang di tengah. kalau Fatimah Afifah yang lagi megang dokumen yang di sebelah kanan :) hahaha

okedeh sekian yaaa byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar