Selasa, 01 Maret 2011

hari gila

pelajaran terakhir ''Keterampilan'' haha ngekek banget. tadi kan si puput lagi ngelem kendi nya bareng aku fifah sama dewi, eh tiba-tiba si FIKAR (Fikri Ardiansyah) dateng sambil nyanyi-nyanyi kaya orang gila (sudahbiasa), kirain mah mau ngapain gitu, ehhh buarang mah tiba-tiba si puput ngejar fikri aja (saya tidak tahu karna apa si fikar di kejar sama puput). ternyata si fikri nyoel dagu nya si puput pake lem. kirain mah beneran kena dagu, eh tau nya kena BEHEL nya si puput aaaa HAHA ngekek gilaaa! =D
terus udah gitu pas selesay ngerjain 'ngelem kendi' nya, kan di jemur kendi nyaa, kita (saya puput dewi fifah abel fikar) bukan nya ngapain gitu yaa, eh malah webcame-an-____- aaaa kek orang stres lah pokok nyaa. untung aja saya cantik, jadi foto dimana aja bagus #JIJIKBGTsumpah! hahaha. selesai webcame-an, aku puput sama fifah kan cuci tangan, teruuuusssss jengjeng haha si itu tuh *orangyangdisukainpuput *sayasotoy ternyata aaaa hahah sudahlah kejadian itu kita sensor aja okee:-D
selesai kejadian itu kita kan pada nyanyi-nyanyi (soal nya tadi ada gitar, si KM bawa gitar) nah terus si abel tiba-tiba dateng dan bilang ke aku ''KU MENCIUMTAI MU'' aih aku awal nya ga ngerti (hanya terdiam polos) eh barang mah pada nyanyi gitu, baru mudeng haha ngekekBGT sumpah =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar