Selasa, 01 November 2011

awal november, mimpi itu.

awal november ditemani mimpi dengan nya.
indah. apakah akan terjadi? tentu saja jawaban nya tidak. 
mengapa? kita lihat nanti..........

taman bunga matahari menjadi tempat mimpiku
tadi malam. indah! sungguh indah
bersama dengan nya, tersenyum, tertawa
mimpi, tidak mungkin kuingat semua nya
tapi yang kuingat Raihan menemaniku saat itu
ditemani oleh malaikat-malaikat kecil
bernyanyi, tertawa bagaikan disurga

cuaca saat itu sangat kusukai
gerimis! yap, gerimis
aku suka gerimis
gerimis itu indah, tenang, romantis.
tidak seperti hujan yang membuat malaikat-malaikat kecil takut
dan tidak seperti panas yang membuat malaikat-malaikat kecil kepanasan untuk bermain

malaikat kecil, itu sebutan untuk anak kecil
aku sangat suka anak kecil
anak kecill mungkin terkadang sangat menyebalkan
tapi bayangkan saja jika dunia ini tanpa malaikat-malaikat kecil
aku yakin dunia ini hampa tanpa mereka

kembali lagi pada raihan, jujur aku takut melihat dia menangis, karna jika aku melihat orang yang aku sayang menangis atau bersedih akau seperti melihat ia menangis bersama 1000 malaikat-malaikat kecil yang ikut menangis dan beribu ribu bunga matahari layu. 

kembali lagi ke mimpi. aku senang awal november kali ini ditemani oleh mimpi indah ku
mimpi indah yang dipenuhi ileh semua hal yang aku suka. mulai dari cuaca, bunga matahari, malaikat-malaikat kecil, dan tentu saja, Raihan Rakha Dhiya.


terimakasih tuhan engkau memberikan mimpi yang begitu indah kepadaku untuk menenangkan hatiku, Allah memang maha adil. terimakasih tuhan.

1 komentar: