Selasa, 01 November 2011

entahlah

sulit unttukku. sayang, suka, cinta
perasaan ini beda, berbeda dari sebelum nya yang pernah aku rasakan pada orang lain.

sudah sekitar 2 bulan sudah kujalani dengan nya. Tentu baik, baik-baik saja.
tapi entah, aku merasakan ada yang berbeda darinya
mungkin dulu dia terbiasa bersama mantan nya
tapi sekarang? seharusnya dia bersamaku
dia sudah milikku. yap, mungkin terdengar egois. maafkan aku Raihan, aku egois

kadang yang aku rasakan hanya sakit saat dia menangis atau  bersedih. begitu pula saat sahabat-sahabat ku bersedih, aneh rasa nya, sakit..bukan lebay, tapi entah memang ini yang ku rasakan. aku juga ga tau mengapa prasaan ini muncul.
aneh tapi nyata
dan aku akan lebih sakit lagi jika dia meninggalkan ku
belum pernah aku merasakan ini
perasaan sedih yang selalu menghantui ku jika dia sedih
perasaan senang jika melihat dia tersenyum dan tertawa
lebay? mungkin.
tapi inilah yang kurasakam. entah mengapa ini terjadi
mungkin aku merasa bahwa dia benar-benar sayang kepadaku dan begitupun aku yang menyayanginya
tapi apa iya semua perasaan ku ini benar?
apa ia benar-benar menyayangi ku? atau malah mempermain kan ku?
soal main-mempermainkan, itu TIDAK AKAN PERNAH TERJADI
karna aku tau rehan bukan lah seorang lelaki yang seperti itu

aku yakin dia sayang padaku!

yakin percaya dan setia
itu kuncunya
yakin bahwa dia benar-benar sayang padaku
percaya bahwa aku slalu ada dalam bayang-bayang harinya
dan setia selalu pada nya
aku juga tetap dengan janjiku dan tekad ku. selalu <3

1 komentar: